Cara Memasukan Kode Undangan Tiktok

Cara Memasukan Kode Undangan Tiktok – Saya yakin kalian pasti tahu dengan aplikasi Tiktok sebab aplikasi ini sudah sangat terkenal sekarang ini dan banyak yang beranggapan kalau aplikasi ini merupakan aplikasi wajib yang digunakan oleh anak hits jaman now, jadi jangan ngaku anak gaul kalau belum menggunakan aplikasi ini hehe..

Aplikasi Tiktok sendiri adalah salah satu aplikasi sosial media yang bisa kita gunakan di server Indonesia, dan banyak nitizen menggunakan aplikasi ini sebagai sarana hiburan dikala bosan sebab didalamnya terdapat banyak sekali video keren yang dibuat oleh pengguna tiktok lainnya jadi kamu bisa pilih video mana yang ingin kamu tonton.

Tentunya kamu juga bisa berpartisipasi dengan membuat video tiktok kalian sendiri dan jika video yang kamu buat unik maka bisa saja video kamu akan viral dan kamu akan terkenal dan menjadi seleb tiktok, oleh sebab itu sekarang ini banyak orang berlomba-lomba membuat video keren dalam aplikasi ini.

Tentu saja dalam tiktok kalian bisa saling follow atau bisa menambahkan teman dengan begitu saat kalian membagikan video hasil karya kalian maka banyak teman kalian melihat postingan tersebut dan memberikan apresiasi berupa like dan komentar positif dan dengan begitu semakin banyak viewers video kalian jadi penting rasanya saling follow.

Dan bagi kalian yang belum memiliki banyak teman di akun tiktok kalian maka kalian bisa membagikan kode referral tiktok kalian ataupun kalian bisa menambahkan akun orang lain dengan kode undangan yang pengguna lain bagikan, tetapi yang menjadi banyak pertanyaan ialah cara masukkan kode undangan tiktok teman di akun kita?.

Apa Itu Kode Undangan Tiktok

Sebelum kalian tahu bagaimana cara memasukan kodenya maka kalian perlu tahu terlebih dulu apa yang dimaksud dengan kode tersebut. Mungkin banyak diantara kalian yang sudah mengetahui bahwa kini tiktok sedang mengadakan event undang teman bisa dapatkan uang.

Yang mana kalian harus membagikan kode undangan tiktok kalian ke aplikasi sosial media yang kalian miliki dan bila ada teman kalian yang memasukan kode yang kamu bagikan dan teman kamu bermain tiktok lebih dari 10 menit maka kamu bisa mendapatkan saldo uang sebesar 10 ribu rupiah, dan kalian bisa saling mutualan.

Jadi bisa sama-sama untuk baik kalian maupun teman kalian, dan yang pasti tugas kamu sekarang ialah agar kode tersebut bisa digunakan oleh pengguna tiktok lainnya sebab dengan begitu kamu akan mendapatkan coin ataupun saldo uang di akun tiktok kalian.

Nah jika kalian bingung bagaimana cara menggunakan kode undangan tiktok tersebut dan masukin kodenya agar bisa langsung kalian lihat tutorial yang akan saya bagikan dibawah ini.

Cara Masukkan Kode Undangan Tiktok Dari Teman

Sebenarnya untuk memasukan kode tiktok ini sangat amatlah mudah karena ini sudah tersedia di akun tiktok kalian, namun untuk lebih jelasnya kalian simak caranya berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi Tiktok
  2. Lalu setelah itu kamu login akun tiktok kalian
  3. Bila kini kamu ada di menu utama tiktok maka kalian klik logo RP
  4. Setelah itu kamu akan dialihkan kemenu event yang saya sebutkan diatas tadi
  5. Bila sudah kini kamu klik Undang, maka kamu bagikan kode undangan tiktok ke kanal sosial media yang kamu miliki
  6. Lalu setelah itu kamu akan membagikan kode undangan di akun sosial media yang kamu miliki

Selain opsi diatas tadi kamu juga bisa menyalin kode undangan langsung dengan menekan tombol salin dan langsung bagikan kodenya pada akun sosial media kalian seperti facebook, Instagram, dan jika ada teman kalian yang menekan link kode undangan kalian maka secara otomatis kamu akan mendapatkan saldo.

Kesimpulan

Jadi sebenarnya tidak ada menu untuk cara memasukan kode undangan tiktok teman sebab kode tersebut hanya link yang kalian bagikan di akun sosial media kalian, dan jika yang mengklik link yang akan kalian bagikan tersebut maka secara otomatis kalian sudah mengundang orang lain,.

Baca Juga:

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang saya bagikan tentang cara masukkan kode undangan tiktok fan dengan mudah ini, dan silahkan kalian praktekan tutorialnya dan undang teman sebanyak mungkin untuk mendapatkan saldo dan dapatkan uang dari aplikasi tiktok.