Diamond FF Gratis 10000 Apk 2021 Asli

Diamond FF Gratis 10000 Apk 2021 Asli – Bagi kalian pemain game Free Fire Battleground maka memiliki diamond ff dalam jumlah yang banyak merupakan suatu impian terbesar.

Karena memang item diamond tersebut adalah mata uang dalam game ff, yang mana kita bisa membeli item dan aksesoris dalam game dengan menggunakan diamond,

Namun untuk mendapatkannya kita harus melakukan top up pada menu top up ataupun situs jasa top up yang bekerja sama dengan Garena Free Fire.

Akan tetapi karena harga top upnya masih relatif mahal sehingga sebagian survivor mancari cara agar bisa mendapatkannya secara gratis karena itu sekarang ini banyak trik yang bisa kalian temukan di internet tenang cara mendapatkan diamond ff secara gratis.

Dengan begitu tentu saja mereka bisa membeli item apapun yang mereka inginkan dengan diamond gratis yang mereka miliki.

Nah jika kalian yang ingin tahu trik cara mendapatkan diamond gratis maka kini ada sebuah trik cheat diamond ff gratis 10000 apk 2021 yang bisa kalian gunakan untuk melakukan hal tersebut.

Apa Itu Diamond FF Gratis 10000 Apk

Seperti yang sudah saya katakan diatas tadi bahwa kita bisa menukan banyak sekali trik cheat yang bisa kalian temukan di Internet.

Dan ini merupakan salah satu trik yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan diamond.

Tentunya masih banyak trik lainnya seperti menggunakan trik free fire ini dan lain sebagainya.

Namun karena trik cheat seperti ini memiliki rentan waktu yang sangat singkat membuat banyak trik baru bermunculan.

Karena peminat dari trik cara cheat ff ini semakin hari semakin banyak saja dan seolah tidak pernah sepi.

Dan dengan menggunakan trik cheat diamond gratis yang akan saya bagikan ini kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan 10000 diamonds secara gratis di akun kalian.

Tetapi yang pasti untuk melakukannya kalian harus menggunakan aplikasi tool cheat ff yang di modifikasi untuk memberikan kalian diamond gratis.

Download Cheat Diamond FF 10000 Apk 2021

Nah jika kamu penasaran ingin mencoba aplikasi cheat diamond ff gratis 10000 apk 2021 asli ini apakah aktif atau tidak.

Karena itu kalian bisa download aplikasi tersebut pada ulasan yang akan saya berikan ini, dan tanpa basa basi lagi kalian bisa mendapatkan aplikasinya.

Cheat Diamond FF

Aplikasi ini terbilang masih sangat baru dan belum banyak survivor yang tahu dengan trik ini, jadi kemungkinan trik ini berhasil sangat besar.

Tapi masih ada kemungkinan kalau triknya tidak bisa digunakan.karena itu jika kalian penasaran maka langsung saja kalian gunakan aplikasinya di hp kalian.

Cara Menggunakan Cheat FF Diamond Gratis

Apabila kalian tidak tahu bagaimana cara menggunakannya maka kini kalian langsung kalian lihat tutorial yang sudah saya siapkan dibawah ini, dan pastikan kalian lihat ulasannya secara jelas agar tidak gagal paham.

  1. Langkah pertama kamu download cheat ff diamond 10000 terlebih dahulu
  2. Lalu setelah itu kalian ektrak file cheat tersebut
  3. Bila sudah terekstrak kini cari folder com.dts.freefireth yang ada didalamnya
  4. Jika sudah ketemu maka kini pindahkan folder tersebut ke folder Memory Internal > Android > Data dan pastekan disini
  5. Setelah itu kalian buka game free fire dan pastikan diamond sudah ada di akun kalian

Ya sebenarnya trik ini adalah trik config diamond ff yang mana jika kalian menggunakan config tersebut maka kalian akan mendapatkan diamond secara gratis, tanpa perlu melakukan top up terlebih dahulu.

Apakah Cheat FF Diamond 10000 Ini Aman

Jelas tidak aman sob, sebab trik seperti ini sangat dilarang keras oleh pihak developer jadi walaupun sekarang triknya masih aktif maka tidak menutup kemungkinan nantinya akan terdeteksi, karena itu kalian gunakan akun baru saja jika ingin menggunakan trik ini.

Baca JugaApakah Ruok FF Citer Dan Berikut Fakta Sebenarnya

Akhir Kata

Dan demikianlah informasi tentang cara cheat diamond gratis ff 10000 apk asli ini, dan selamat menggunakan triknya namun jangan lupa untuk beralih akun ke akun ff kalian yang baru.