Download Diamond Pang Mod Apk v1.75.3 Terbaru Agustus 2020

Download Diamond Pang Mod Apk – Setiap game online baik itu versi mobile maupun pc memiliki sistem pembayaran dengan uang digital contohnya saja seperti diamond yang sangat di inginkan banyak gamers sebab dengan item diamond ini kita bisa membeli item apapun yang kita inginkan dalam game tersebut contohnya saja pada game mobile legends yang memiliki banyak item super keren.

Kami yakin bahwa setiap gamers game online ingin sekali mendapatkan item diamond tersebut secara gratis di game mobile legends ini, sebab kita tahu bersama bahwa mobile legends merupakan game moba yang paling banyak dimainkan sekarang ini, dan bisa kita lihat sendiri banyak orang yang terkenal karena memainkan game ini.

Dalam game ml ini terdapat banyak karakter hero dan skin yang bisa kamu gunakan. namun yang pasti untuk menggunakan skin dan hero ini tidak semuanya gratis karena sebagian besar kalian harus membelinya dengan diamond ataupun battlepoint, dan bila kalian yang memiliki uang saku yang banyak maka tidak ada masalah bila kalian ingin mendapatkan diamond sebab kalian hanya perlu melakukan top up di jasa top up lalu kalian bayar sesuia sistem pembayaran maka kalian bisa langsung mendapatkan diamond.

Namun tidak semua player mobile legends memiliki uang saku lebih karena itu tidak sedikit dari mereka yang berusaha mencari cara mendapatkan diamond gratis dengan berbagai cara sebab informasi semacam itu sudah banyak kita temukan di internet walaupun diantarannya sudah tidak aktif lagi, dan berbicara tentang hal tersebut kali ini mimin punya informasi tentang sebuah aplikasi yang katanya mampu menginjeksikan diamond ke akun free fire kita, dan aplikasinya bernama diamond pang yang belakangan dicari banyak players mobile legends.

Apa Itu Diamond Pang?

Seperti yang mimin katakan tadi bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi inject diamond yang kini banyak dicari sekarang ini, namun menurut mimin aplikasi diamond pang mod apk ini mirip sekali dengan codashop pro yang mana bisa juga mengirimkan diamond ke akun kita, namun bedanya ialah diamond pang v1.75.3 ini hanya bisa digunakan pada game mobile legends saja.

Jadi bila kalian berharap menggunakan aplikasi ini di game ff atau pubg maka lebih baik kalian cari aplikasi lainnya yang fungsinya sama persis dengan aplikasi ini, dan mimin juga pelum memastikan apakah aplikasi ini benar-benar berfungsi sebab kali ini mimin langsung mereview dan kalian bisa membuktikannya sendiri apakah aplikasi ini memang benar-benar berfungsi atau tidak.

Download Diamond Pang Mod Apk

Bila kalian ingin mengetahui aplikasi ini lebih detail maka silahkan kalian simak ulasan mimin ini sampai selesai, agar kalian paham bagaimana cara menggunakannya agar sampai bisa mendapatkan diamond ke akun ml kalian, dan kalian tidak perlu hawatir sebab pada kali ini mimin juga memberikan aplikasinya kepada kalian yang bisa kalian dapatkan di ulasan ini.

Info Aplikasi

  • Nama Aplikasi : Diamond Pang
  • Ukuran File : 6.7MB
  • Versi : 1.75.3
  • Last Update: 22 April 2020
  • Rekomendasi OS: Android 5.0 Keatas

[maxbutton id=”2″ url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.albo7.ad.game.android” ]

Sebenarnya aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara langsung di Google Playstore, namun untuk lebih mempermudah maka mimin hadirkan linknya disini agar kalian bisa langsung mendapatkannya, jadi segera kalian dapatkan aplikasinya sebelum nantinya aplikasi ini terhapus karena menurut mimin aplikasinya bertentangan dengan ketentuan playstore.

Fitur Diamond Pang Mod Apk

Mengapa aplikasi ini banyak dicari? tentunya karena fitur aplikasi ini yang sangat dibutuhkan yaitu menginjeksikan atau mengirim diamond mobile legends ke akun ml kita, dengan begitu kalian tidak perlu mengeluarkan uang untuk melakukan top up diamond, kalian bisa menambahkan diamond hingga 99999 keakun secara gratis.

Dan dengan diamond sebanyak itu tentunya kalian bisa mendapatkan item seperti skin yang kalian mau, yang pastinya kalian akan lebih betah lagi untuk bermain game ini sebab bisa mencoba skin-skin yang kalian dapatkan dari tersebut, lalu bagimana cara menggunakan aplikasi ini? bila kalian belum tahu caranya maka mimin sudah menyiapkan tutorialnya dibawah ini.

Cara Menggunakan Diamond Pang Mod Apk

  1. Langkah pertama silahkan kalian download aplikasinya yang sudah mimin siapkan di ulasan ini
  2. Setelah aplikasi terinstall silahkan kalian buka diamond pang di hp android anda
  3. Berikutnya kalian tap kedua kotak kecil hingga muncul tombol ceklis
    download diamond pang mod apk
  4. Lalu kalian tap Sign In With Google dan kini anda login dengan menggunakan akun gmail kalian
  5. Sekarang kalian akan dialihkan kemenu utama dan kini kalian kumpulkan point diamond pang dengan mengikuti game mission lalu menginstall game yang disediakan oleh aplikasi maka kalian bisa mendapatkan point
    download diamond pang mod apk
  6. Ataupun kalian bisa memilih simple mission dengan menonton video yang disediakan aplikasi lalu bisa mendapatkan point
  7. Bila point sudah terkumpul maka silahkan klik Shop lalu pilih game yang ingin anda isi diamond
    download diamond pang mod apk
  8. Maka selanjutnya akan ada pilihan diamond dan silahkan pilih jumlah diamond sesuai point anda
  9. Berikutnya diamond akan terkirim ke akun anda

Dan setelah mimin coba aplikasinya ternyata aplikasi diamond pang ini bisa mengirimkan diamond ke beberapa game seperti Free Fire, PUBG, Call Of Duty Mobile, jadi intinya kalian kumpulkan point di aplikasi ini lalu tukarkan pointnya dengan diamond game yang ingin anda top up.

Baca Juga:

Sekian dulu ulasan yang bisa mimin sampaikan kepada anda tentang download diamond pang mod apk versi 1.75.3 terbaru 2020 ini, dan silahkan kalian buktikan sendiri aplikasi ini work atau tidak, bila work jangan lupa share keteman anda agarr bisa mendapatkan diamond gratis juga.