Download ML VNG Apk 2021 Mobile Legends Mod Apk Terbaru

Download ML VNG Apk 2021– Game online mobile yang bisa kita mainkan sekarang ini sangatlah beragam dan bisa kalian pilih dengan berbagai genre yang berbeda namun bila kalian yang lebih suka dengan game MOBA pastinya tahu dengan game moba yang paling hits.

Ya, game tersebut ialah game Mobile Legends Bang Bang yang pastinya kalian snagat familiar dengan game satu ini.

Game mobile legends ini adalah rajanya game moba di Indonesia dan itu terbukti hingga saat ini belum ada game kompetitor yang mampu menyaingi game ini, Meskipun game moba yang bisa kalian dapatkan di playstore cukup banyak.

Lalu apa yang membuat banyak pemain menyukai game ini hingga tidak pernah bosan memainkannya? itu dikarenakan game ini selalu memberikan yang terbaik untuk para pemainnya apalagi mobile legends sering sekali merilis hero terbaru.

Mungkin kalian sudah tahu bahwa dalam game mobile legends begitu banyak hero mobile legends dengan skin-skin yang sangat epic menurut mimin pribadi dan tidak hanya itu saja sebab untuk memainkan game ini kita memerlukan skill sebab setiap hero memiliki karakteristik yang berbeda.

Namun tahukan hamu bahwa belum lama ini pihak Moontoon merilis mobile legends vng yang kini banyak dicari informasinya oleh banyak orang.

Apa Itu Mobile Legends VNG?

Apabila kalian penasaran ingin mengetahui lebih detail tentang aplikasi ml vng mod apk ini maka simak sampai tuntas agar kalian lebih paham dalam menyimak informasinya.

Perlu kamu tahu bahwa mobile legends vng ini merupakan game mobile legends versi terbaru yang secara resmi dirilis oleh Moontoon, namun sayangnya versi ml ini tidak untuk semua server sebab hanya pada server Vietnam saja.

download ml vng apk
Namun walaupun game ini hanya dirilis dinegara Vietnam akan tetapi game ini banyak diperbincangkan di hampi seluruh dunia termasuk di negara kita.

Mungkin para player diluar negara vietnam sangat penasaran ingin mengetahui informasi game ini dan ingin memainkan gamenya, oleh karena itu silahkan simak ulasan yang mimin buat agar bisa mendapatkan apknya.

Download ML VNG Apk 2021

Bila kalian ingin mencoba bermain mobile legends vng ini maka mimin akan menshare informasi apknya di ulasan mimin kali ini, sebab mimin yakin bila kalian pemain game mobile legend setiap harinya maka akan sangat penasaran ingin memainkan versi terbaru ini.

Download

Perlu kamu tahu bahwa dalam ml vng apk ini sebenarnya tidak ada batasan server jadi kalian bisa login dengan akun mobile legends kalian pada server lokal, hanya saja untuk menjalankan versi VNG ini maka kalian perlu mendapatkan aplikasi mobile legends vng yang sudah mimin sediakan.

Fitur Mobile Legends VNG

Fitur yang diberikan pada versi ini mungkin tidak terlalu banyak namun cukup siginfikan dibandingkan dengan versi globalnya, untuk lebih lengkapnya dibawah ini.

  • Memiliki mode buta warna untuk memudahkan kalian yang memiliki penglihatan buta warna
  • Untuk grafik setiap tampilan hero kontrasnya 2 kali lebih terang dan lebih HD dari biasanya
  • Perbaikan kontrol game ini sudah diperbaiki dan lebih mobile frendly lagi
  • Untuk Fitur lainnya sama saja

Cara Install ML VNG Apk

  1. Langkah pertama kalian dapatkan aplikasinya yang sudah mimin share di ulasan ini
  2. Setelah itu buka Pengaturan lalu Keamanan dan klik Sumber tidak diketahui
  3. Berikutnya silahkan kaliancari file apknya dan klik Install lalu tunggu hingga prosesnya selesai
  4. Setelah itu kalian bisa membuka gamenya

Trik Cara Bermain Game ML VNG

Untuk bermain mobile legends versi vng ini ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan agar bisa memenangkan gamenya dengan mudah, sebab bisa saja lawan kalian sudah sangat pro, lalu apa saja yang harus diperhatikan? simak saja dibawah ini.

Gunakan Emblem Dan Gear Sesuai Tipe Hero

Mungkin kalian sudah tahu bahwa dalam mobile legends terdapat banyak hero dengan tipe yang berbeda-beda, ada hero tank, assassin, fighter, maksman dan lain sebaginya dan tentu saja dalam game ini memiliki item gear dan emblem masing-masing tipe hero jadi anda jangan gunakan emblem tank pada hero maksman sebab bisa merugikan anda dalam permainan.

Jangan Terlalu Mukil

Mukil singkatan dari muka kill yang artinya anda sangat bernafsu untuk mendapatkan kill tanpa menghiraukan tim dan tower musuh, sebab bila itu terjadi maka kemungkinan untuk memenangkan permainan jadi sangat kecil sebab tidak ada kekompakan dalam satu tim.

Farming Secukupnya Saja

Memang pada dasarnya farming itu diperlukan untuk menaikan level hero agar lebih cepat namuan anda jangan farming terus menerus hingga menghiraukan kerjasama tim, sehingga tower anda akan sangat empuk bila tidak ada yang menjaga.

Gunakan Hero Yang Sudah dipelajari

Mimin sarankan agar saat bermain dimode rangked maka gunakan hero yang sebelumnya sudah anda pahami karakteristiknya terlebih dahulu sebab setiap hero memiliki skill yang berbeda dan tingkat pengguaa hero yang berbeda juga, ada hero yang mudah digunakan dan ada pula yang sulit untuk dimainkan.

F.A.Q

Apakah Mobile Legends VNG Apk ini Aman?
Tentu saja sob, karena ini bukan lah versi mod melainkan versi resmi yang dirilis oleh moonton selaku pengembang game mobile legends.

Apa Benar ML VNG bisa digunakan Pada Seluruh Server?
Meskipun versi ini dirilis pada negara Vietnam namun bila sudah mendapatkan aplikasinya maka bisa digunakan pada semua server, jadi intinya kalian dapatkan aplikasinya terlebih dulu.

Lalu Apa Kekurangan dan Kelebihan ML VNG Ini?
Untuk kelebihannya sudah mimin katakan di atas dan kekruangan versi ini ialah bahasanya hanya mendukung bahasa Vietnam saja dan tidak bisa dirubah.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya game ml vng ini bisa kalian gunakan di server lokal bila sudah mendapatkan aplikasinya, yang pastinya aplikasi ini aman untuk digunakan dan silahkan kalian download ml vng apk 2021 ini lalu kalian akan mendapatkan sensasi bermain game ini yang berbeda dari yang biasanya, selamat mencoba..