Config Antena Tangan View FF Free Fire Apk Versi Terbaru 2020

Config Antena Tangan View FF Free Fire Apk – Game online mobile yang bisa kalian mainkan saat ini sangat banyak dan berbagai jenis genre yang berbeda, namun diantara game tersebut hanya game free fire saja yang merupakan game online mobile yang paling banyak dimainkan saat ini, anda bisa lihat sendiri game yang kerap di sebut ff ini sering bertengger di game terfavorite di playstore akan tetapi sayangnya game ini selalu menjadi incaran empuk para cheater.

Game mobile seperti free fire battlegrounds ini memang tidak terlepas dari cheater dimana banyak aplikasi cheat yang bisa anda gunakan di game ini sebab dari beberapa bulan perilisan game ini sudah muncul trik cheat hingga yang sekarang, sebab bagi yang biasa menggunakannya maka akan sangat menyenangkan sebab kita bisa mengetahui lokasi musuh di game ini.

Dan pastinya bila kalian seorang profesional gamer game ini maka pastinya akan sangat kesal bila dalam pertandingan bertemu seorang cheater karena kita bisa tertembak walaupun kita sembunyi sekalipun, namun bagi cheater sendiri itu adalah hal yang menyenangkan dimana kita bisa memainkan game ini dengan sangat mudah untuk mendapatkan booyah.

Lalu berbicara tentang aplikasi cheat di game ini maka kali ini mimin ingin memberi informasi tentang sebuah aplikasi bernama cheat config antena tangan view ff apk yang mana aplikasi ini sangat dicari belakangan ini karena mampu menjalankan fitur cheat di game Free Fire battlegrounds ini.

Apa itu Aplikasi Antena View FF?

Seperti yang sudah mimin katakan tadi bahwa aplikasi ini adalah aplikasi cheat yang mana bila kalian menggunakan aplikasi ini karakter musuh akan memili garis panjang di atas kepala dan menjulur keatas dan garis tersebut akan terlihat dari jarak jauh denga begitu anda bisa mengetahui lokasi musuh.

Sebab bila kalian memainkan game ini maka patokan utama untuk mengetahui lokasi musuh adalah maps dimana bila ada musuh yang lokasinya berdekatan dengan anda maka akan anda icon tapak kaki dimap, namun itu tidak diperlukan lagi bila kalian menggunakan aplikasi antena view ff free fire musuh dari jarak jauh sekalipun akan terlihat karena memiliki garis panjang menyerupai antena, lalu bagaimana cara mendapatkan aplikasi ini?

Download Antena View FF

Dan bila kalian ingin mendapatkan aplikasi cheat ff ini maka mimin akan membagikan informasinya untuk anda. Dengan begitu anda bisa bermain dan mengalahkan 49 player lainnya dengan mudah, namun bukan berarti mimin menyarankan anda untuk jadi cheater sebab mimin hanya ingin mereview aplikasi ini dan membagikan pengalaman mimin dalam menggunakan ini.

Dan kebanyak pengguna aplikasi cheat seperti antena view free fire ini hanya untuk mengobati rasa penasaran saja dan tidak untuk digunakan terus-terusan karena bisa berakibat buruk pada akun ff kita, nah bila kalian ingin mendapatkan filenya maka bisa anda lihat dibawah ini.

[maxbutton id=”2″ url=”https://www.mediafire.com/file/nhxb3zn325kgzzk/ff_antena_view.apk/file” ]

Info Fitur

  • Hand Antena

Yang membedakan aplikasi antena view ff terbaru ini dengan aplikasi cheat lainnya ialah pada aplikasi ini memiliki fitur hand antena yang mana garis lurus akan keluar dari tangan musuh sehingga pergetakannya akan ketahuan dan kalian bisa menembak musuh tersebut.

  • Head Antena

Walaupun fitur head antena ini sangat umun dimiliki oleh aplikasi cheat namun kalian harus tahu tidak semua aplikasi cheat aktif karenanya untuk apa menggunakan yang tidak tahu aktif atau tidak mending menggunakan aplikasi ini yang jelas-jelas masih aktif.

Cara Menggunakan Aplikasi Antena View FF Terbaru 2020

  1. Pertama silahkan kalian download aplikasi config antena tangan ff yang sudah mimin sediakan terlebih dulu
  2. Bila proses unduhan sudah selesai maka silahkan anda install di smartphone kalian
  3. Lalu setelah proses install selesai silahkan buka kali muncul notifikasi dan klik Izinkan
  4. Kemudian kalian akan dialihkan keberanda utama aplikasi ini lalu silahkan kalian klik Head Antena dan Hand Antena hingga muncul kata ON
    antena view ff apk
  5. Bila sudah silahkan kalian klik Start dengan begitu kalian akan membuka game FF secara otomatis
  6. Kini anda sudah mengaktifkan fitur cheat antena di game free fire

Baca Juga:

Nah sekarang kalian sudah tahu bagaimana mendapatkan dan download aplikasi antena view ff apk versi terbaru 2020 ini, dan selamat menggunakan aplikasinya, namun ada baiknya kalian menggunakan akun baru agar akun utama anda aman dari resiko banned.