Download Aneh Gaming Injector Apk ML Versi Terbaru 2022

Takon.id – Kaliah perlu tahu bahwa aplikasi Aneh Gaming Injector kini memiliki apk versi terbaru yang siap kalian gunakan dengan fitur yang lebih epic lagi, yang pasti dengan aplikasi ini kalian bisa dengan mudah mendapatkan skin mobile legends secara gratis tanpa biaya sedikitpun, oleh karenanya aplikasi ag injector apk ini begitu banyak yang mencari.

Aplikasi yang bertemakan hack skin ml ini sekarang ini memang tengah marak di internet dimana kita bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis, mungkin ini dikarenakan banyak player mobile legends yang merasa bahwa harga skin mahal dan tidak bisa dijangkau kantong, oleh sebab itu menggunakan aplikasi seperti ag injector ml ini menjadi sebuah solusi.

Memang sebelum aplikasi ini ada, sudah banyak aplikasi serupa seperti contoh aplikasi imls. lulubox dan yang lain sebagainya, akan tetapi ada yang membedakan dari semua aplikasi yang mimin sebutkan tadi dengan aneh gaming injector ml ini, salah satunya ialah aplikasi ini tidak memerlukan tambahan seperti ruang virtual untuk menjalankan aplikasinya.

Yang pasti aplikasi ini tidak ribet dan simple sekali untuk digunakan selain itu kita tidak perlu melakukan root pada perangkat smartphone kita, sehingga garansi hp masih terjaga dan pastinya kalian tidak akan menyesal menggunakan aplikasi satu ini.

Apa Itu Aneh Gaming Injector dan Cara Kerjanya?

Aplikasi Aneh gaming ini sering disebut dengan aplikasi AG injector yang beberapa waktu lalu mimin ulas, namun kali ini merupakan versi paling baru, dan cara kerja aplikasinya ialah melakukan inject skin yang kita pilih agar kemudian bisa kita dapatkan secara gratis.

Dan yang membedakan dari aplikasi lain ialah, aplikasi ini tidak bisa langsung membuka semua skin karena kalian harus memilih skin yang ingin anda gunakan satu persatu dan ini aman untuk digunakan karena skin yang anda inject secara gratis hanya akan tampil di layar smartphone anda saja, dan untuk di layar hp teman dan lawan hero anda hanya menggunakan skin standar saja.

Download Aneh Gaming Injector ML Versi Terbaru

Membahas tentang game mobile legends bang bang memang tidak ada habisnya, karena game moba satu ini memang sangat seru untuk dimainkan apalagi kini banyak event dan hero baru yang siap anda mainkan sehingga paragamer game ini merasa betah bermain game berlama-lama.

aneh gaming injector versi terbaru
Tapi tentu saja bermain game mobile legends tidaklah mudah karena kita memerlukan strategi yang matang untuk mengalahkan musuh dan menghancurkan towernya, jadi jangan asal serang sebab bisa-bisa malah anda yang akan kalah karena itu sebaiknya anda pelajari hero satu per satu lalu mainkan secara kompak dengan tim anda agar bisa memenangkan pertempuran.

[maxbutton id=”2″ url=”https://www.mediafire.com/file/m8s3198zkiuj06t/AG_INJECTOR_8.apk/file” ]

Fitur Terbaru

Seperti yang sudah mimin katakan diatas tadi bahwa pada aplikasi aneh gaming injector versi terbaru ini memiliki fitur terbaru berupa tambahan script skin hero terbaru, lalu bila kalian kepo dengan skin apa saja yang baru ditambahkan di versi ini, maka bisa lihat sendiri dibawah ini.

  1. Hero Uranus: Skin Epic
  2. Hero Hayabusa: Skin Starlight
  3. Hero Moskov: Skin Epic
  4. Hero Freya: Skin Gladiator

Dan tentu saja dengan hadirnya skin baru ini menambah suasana seru saat bermain game ini, apalagi kita bisa mendapatkan skinnya secara gratis, lalu kamu juga bisa pamer keteman kamu bahwa hero kamu menggunakan skin legends atau epic :D.

Cara Hapus Skin di Aneh Gaming Injector

Karena aplikasi ini hanya bisa membuka skin satu per satu maka bila kalian bosan dengan skin yang sering anda gunakan maka anda mengapus script injectornya, untuk caranya sendiri cukup mudah dilakukan sebab anda hanya perlu membuka menu Setting > Apl > Cari aplikasi AG injector lalu kamu pilih Clear Cache maka aplikasi akan seperti baru di install kembali.

Bila skin masih menempel maka anda bisa mencopot aplikasi tersebut lalu kemudian anda install kembali seperti sediakala maka aplikasi akan tereset.

Baca Juga:

Dengan aplikasi aneh gaming injector versi terbaru 2020 ini menjadi sebuah solusi bagi anda yang ingin memiliki skin mobile legends epic atau yang lainnya secara gratis, dan gunakan aplikasi secara bijak agar tidak terdetect oleh sistem developer, dan selamat menggunakan aplikasinya..