Kurumi FF Dan Ini Fakta Tentang Free Fire x Date A Live Yang Beredar

Kurumi FF – Halo sobat semua berjumpa kembali bersama saja di situs ini, pada kali ini saya ingin memberikan sebuah informasi yang mungkin sangat kalian nanti-nantikan khususnya bagi kalian yang suka dengan game Free Fire Battleground, sebab kali ini saya memiliki informasi terkait kurumi ff yang belakangan banyak dicari.

Kita tahu bahwa game yang sering di sebut sebagai game FF ini merupakan game yang paling banyak dimainkan sekarang ini, dan tidak sedikit juga mengatakan kalau game free fire ini sebagai game battle royale yang paling banyak digunakan saat ini.

Yang pasti game satu ini selalu ada rumor yang membuat game ini selalu menarik untuk dimainkan, contohnya saja seperti sekarang ini banyak orang yang mengatakan bahwa pihak developer free fire akan melakukan kolaborasi dengan Date A Live yang mana ini adalah sebuah anime jepang yang sedang hist belakangan ini.

Memang kerap sekali pihak ff mengadakan kolaborasi seperti kolaborasi free fire x one punch man, money heist dan lainnya, dan pastinya jika ada kolaborasi seperti ini maka event yang diadakan oleh pihak Garena sangat meriah dan memberikan banyak item keren sebagai hadiah misi.

Dan dengan beredarnya informasi tersebut banyak juga yang memberikan tanggapan kalau nantinya ada skin bundle kurumi di ff, dengan menyebarnya informasi ini membuat banyak survivor free fire yang merasa senang dengan kabar tersebut.

Apa Itu Kurumi FF?

Perlu kamu ketahui bahwa kurumi ff ini merupakan salah satu karakter yang ada di serial anime Date A Live yang mana memang karakter tersebut cukup banyak disukai oleh para penggemar anime tersebut, apalagi dari season 1 hingga season 3 cerita anime ini sangat seru dan sangat diminati banyak kalangan.

Jadi dengan alur cerita yang sangat menarik membuat anime satu ini sangat banyak diminati sehingga dengan ada kabarnya skin kurumi ff ini membuat pemain free fire semakin bersemangat ingin memainkan game ini, namun yang menjadi pertanyaan besar apakah benar ada kolaborasi tersebut?

Fakta Tentang Kurumi Di FF

Sebenarnya hingga saat ini informasi Free Fire x Date A Live masih sebatas rumor saja dan belum ada keterangan resmi terkait hal tersebut dari pihak developer free fire sebab kini mereka hanya berfokus pada kolaborasi dengan anime one punch man saja.

Namun tidak menutup kemungkinan jika setelah ini kolaborasi dengan Date A Live ini akan diadakan, sebab peminat anime tersebut juga cukup banyak di Indonesia jadi saya rasa keputusan yang sangat bijak bila kolaborasi ini di adakan.

Dan pastinya karakter yang ada dalam anime tersebut akan dibuatkan skin dalam game free fire sehingga akan ada skin kurumi di ff yang bisa kalian dapatkan dalam kolaborasi ini.

Prediksi Cara Mendapatkan Skin Kurumi FF

Yang pasti banyak penggemar anime tersebut yang juga suka bermain game free fire sangat menantikan hal tersebut sebab dengan begitu mereka bisa menggunakan skin kurumi di karakter ff mereka, lantas bagaimana cara mendapatkannya?

Prediksi dari saya pribadi bahwa skin kurumi ini bisa didapatkan dengan 2 cara dalam event yang nantinya akan diadakan, ingin tahu 2 caranya maka simak dibawah ini.

Melalui Event Spin

Sudah tidak asing lagi bila free fire mengadakan suatu event kolaborasi maka skin utama dari kolaborasi tersebut hanya bisa di dapatkan dengan event spin yang mana kalian harus mengandalkan peruntungan agar bisa mendapatkan skin dengan satu kali atau beberapa kali spin saja.

Namun jika kalian kurang beruntung maka kalian harus menyiapkan diamond yang banyak agar bisa mendapatkan skinnya dari spin ff.

Melalui Event Peak Day

Tidak menutup kemungkinan juga bila nantinya skin kurumi ff ini akan dibagikan secara gratis pada event peak day atau puncak dari event kolaborasi tersebut seperti yang sudah terjadi pada event yang dulu-dulu, namun kemungkinan ini sangatlah kecil karena memang untuk mendapatkan item premium maka biasanya kita perlu membelinya di menu shop.

Baca Juga:

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya tentang ulasan kurumi ff ini ialah event kolaborasi free fire dengan date a live masih sebatas rumor saja, namun pihak developer free fire tidak menampik berita tersebut yang mana kita bisa menyimpulkan bahwa kemungkinan adanya event ini sangat mungkin terjadi.