Jawaban Kuis Free Fire 2021 Event Awal Yang Baru

Jawaban Kuis Free Fire 2021 – Pada awal tahun ini game Free Fire Battlegrounds semakin gencar saja merilis fitur-fitur baru pada gamenya contohnya saja seperti map bermuda remastered yang kini telah di perbaharui, dan tidak hanya itu saja sebab kini juga banyak bermunculan event baru seperti yang sekarang tengah tenar yaitu event kuis free fire 2021 yang mana banyak survivor mencari jawaban event tersebut kesana kemari.

Ya dengan diadakannya event-event baru dalam game ff ini membuat para survivor semakin semangat memainkan gamenya, apalagi setiap event yang dihadirkan oleh developer game ini berhadiah item premium secara gratis dengan begitu antusias para pemain semakin tinggi saja.

Game Free Fire memang tidak pernah main-main dalam menggarap segala sesuatu dalam gamenya apalagi yang berkaitan dengan event sebab saya katakan bahwa pihak developer sangat total dalam menggarap sebuah event, dan bisa kalian lihat sendiri setiap event yang di adakan sangat meriah dan membagi-bagikan item gratis.

Oleh karena itu tidak heran bila game ff ini dijuluki sebagai game paling loyal pada pemainnya lebih dari game battle royale lainnya menjadikan game free fire paling disukai dibandingkan dengan game lainnya. Dan belakangan ada sebuah event yang mengharuskan kita menjawab pertanyaan yang diberikan pada event kuis ff 2021 ini, jika kamu penasaran maka kalian lihat saja ulasan ini hingga selesai.

Event Kuis Free Fire 2021

Sebenarnya event ini sendiri merupakan sub event dari event awal yang baru ff yang mana didalamnya terdapat sebuah misi yang mengharuskan kalian menjawab pertanyaan yang diberikan oleh free fire.

Dan tentu saja pertanyaan yang diajukan masih seputar map bermuda remastered versi 2.0 yang mana ini merupakan map bermuda versi baru yang mana didalamnya terdapat banyak fitur baru dan bangunan baru yang bisa kalian temukan.

Lalu untuk menjawab pertanyaan pastinya kalian harus menjelahi map tersebut terlebih dulu dan pastinya akan memakan waktu, tetapi kalian tidak perlu hawatir karena kali ini saya ingin memberikan jawaban kuis free fire 2021 pada ulasan ini.

Cara Mengikuti Kuis

Nah sebelum kalian mendapatkan jawaban dari event kuis free fire awal yang baru 2021 ini maka kalian harus tahu terlebih dulu bagaimana cara mengikuti eventnya, sebab saya yakin banyak pemain baru yang kebingungan bagaimana cara mengikutinya dan berikut tutorialnya.

  1. Langkah pertama silahkan kalian buka game Free Fire
  2. Berikutnya silahkan kamu login akun kalian
  3. Pada lobby game kalian klik Event
  4. Kalian klik Awal Yang Baru dan klik Kunjungi
  5. Pada halaman event kalian klik Kuis dan klik Ayo

Nah sekarang kalian akan di suguhkan 5 pertanyaan A,B,C,D, dan pilih jawaban yang benar, jika kamu belum tahu jawabannya maka kalian lihat dibawah ini.

Jawaban Kuis FF 2021

Sebenarnya untuk menjawab pertanyaan ini sangatlah mudah dan jika kamu yang sudah bermain game ini cukup lama maka akan tahu jawabannya, namun jika kalian masih ragu maka simak saja jawabannya dibawah ini.

Pertanyaan 1: Siapa yang memiliki kendali atas taman samurai?
Jawaban: A. Keluarga Hayato

Pertanyaan 2: Pembangunan bendungan Nurek Terhambat Karena?
Jawaban: B. Menghasilkan Energy

Pertanyaan 3: Struktur benda apa yang berada di tengah area?
Jawaban: B. Daerah Patung

Pertanyaan 4: Dari item berikut, mana yang paling baik untuk digunakan?
Jawaban: A. Gloo Wall

Pertanyaan 5: Mengapa daerah peak biasanya dipenuhi dengan reruntuhan?
Jawaban: B. Karena tidak ada dana untuk memperbaiki daerah tersebut

Saya yakin 100% kalian akan berhasil menjawab ke lima pertanyaan tersebut dengan benar lalu kalian akan mendapatkan hadiah dari kuis ini.

Apa Hadiah Kuis Ini?

Jika kalian sudah berhasil menjawab pertanyaannya maka kini kalian bisa mendapatkan hadiah jika berhasil menjawab 5 pertanyaannya dengan benar, lalu untuk hadiahnya ialah berupa UMP – Cataclysm Weapon Loot Create seperti gambar dibawah ini.

Untuk mendapatkan hadiahnya silahkan kalian klik Share maka kamu akan mendapatkan skin senjata tersebut secara gratis.

Baca Juga:

Penutup

Bagaimana apakah kini kamu sudah mendapatkan jawaban kuis free fire 2021 ini? atau mungkin kalian sudah mendapatkan hadiah dari event awal yang baru ini, Semoga ulasan ini bisa bermanfaat untuk kalian.