Scar Megalodon FF Informasi Tentang Evo Gun Free Fire Terbaru 2023

Scar Megalodon FF – Halo sobat pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sebuah informasi tentang senjata evolution skin scar megalodon ff yang mena kabar tentang akan hadirnya skin evo ini santer beredar di kalangan survivor tanah air, dan tentu saja hal ini yang paling ditunggu-tinggu oleh para gamer free fire battlegrounds arena pastinya skin yang akan dihadirkan sangat keren.

Kita semua tahu bahwa sebelumnya kita sudah di hebohkan dengan skin ak dragon ff yang sangat hits sekarang ini apalagi untuk mendapatkan skin tersebut hingga level 7 kita harus mengeluarkan uang setidaknya 2 juta untuk melakukan top up diamond agar bisa meng-gacha dan membeli item upgrade skin tersebut.

Seperti yang kalian tahu bahwa game FF atau Free Fire Battlegrounds ini sangat sering melakukan update besar-besaran pada game mereka seperti contoh pada update yang diadakan pada tanggal 7 Desember 2020 kemarin dan setelah itu banyak item baru dalam game ini seperti game free fire seperti senjata vektor akimbo yang bisa digunakan dengan mode dual wielding.

Tidak hanya itu saja sebab masih banyak item senjata lain yang bisa kalian dapatkan dari game ini misalnya saja seperti skin scar titan ff dan lainnya, karena saking banyaknya item keren yang bisa kalian dapatkan membuat game free fire ini semakin terkenal dan disukai banyak survivor, lalu apakah benar akan muncul skin scar ini?

Informasi Tentang Skin Scar Megalodon FF

Perlu kalian ketahui bahwa informasi yang beredar tentang skin scar megalodon ff ini masih sebatas spekulasi saja sebab untuk kebenaran bahwa Garena Free Fire akan merilis skin ini masih belum diketahui, namun yang pasti bila kita lihat euforia para survivor dengam evo gun ak draco ff yang sudah ada maka pasti kedepannya pihak free fire akan merilis evo gun premium lagi.

Dan setelah saya mencari informasi kesana kemari tentang fakta mengenai scar evo ini alhasil saya menemukan beberapa fakta menarik, ingin tahu fakta apa saja? kalian lihat saja dibawah ini.

Memiliki Dua Versi Skin

Menurut informasi yang saya dapatkan bahwa scar megalodon free fire ini memiliki dua versi skin yang berbeda, yang mana versi satu memiliki bentuk yang sangat tajam yang dipadukan dengan warna hitam dan seperti gambar dibawah ini.

Dan untuk skin selanjutnya maka bentuk ikan hiu akan jauh lebih telihat dan dipadukan dangan warna biru laut yang sangat eksentrik seperti gambar dibawah ini.

Ada Fitur Token Updgrade

Yang pasti jika scar megalodon ini adalah evo gun maka pastinya akan ada item token updgrade seperti halnya pada ak flame dragon, lantas untuk fitur tokennya sendiri diketahui memiliki icon ikan hiu dalam gambar tokennya.

Ada Emote Bawaan Scar Megalodon

Dan tentu saja jika senjata scar evo gun ini dirilis maka akan ada emote bawaan seperti pada senjata ak dengan emotenya yang super keren sampai-sampai dibuat video oleh para survivor.

Lalu saya yakin emote bawaan dari evo gun scar megalodon ini akan sangat keren layaknya emote ak, jadi kalian nantikan saja sampai item ini dirilis.

Prediksi Harga Item

Tidak sedikit pula survivor yang berspekulasi bahwa harga total untuk mendapatkan item ini hingga meng-upgradenya kelevel tertinggi bisa mencapai harga 2 juta mungkin juga bisa lebih dari itu jadi untuk lebih jelasnya maka kalian nantikan saja hingga item ini muncul

Dan saya sendiri sangat yakin kalau item scar megalodon free fire ini akan menjadi item pamungkas nantinya menggantikan skin ak yang hits sekarang ini, dan tentunya skill yang akan ditampilkan pun akan lebih plus-plus lagi.

Baca JugaConfig Skin FF Apk Unlock All Bundle Free Fire Gratis Terbaru 2020

Akhir Kata

Bagaimana apakah kalia sudah paham tentang informasi skin scar megalodon ff ini, namun tentu saja ini masih sebatas spekulasi dan belum diketahui kebenarannya, akan tetapi saya opstimis jika nantinya evolution gun ini akan dirilis, dan sekian informasi ini dan terimakasi sudah berkunjung.