Advance Server FF Februari 2021 Dan Kode Aktivasi Terbaru

Advance Server FF Januari 2021 – Baru-baru ini survivor tengah heboh dengan informasi yang belakangan banyak di bicarakan oleh survivor free fire yang mana informasinya adalah apk cliente ff adv server yang mana memang informasi ini untuk bermain di server tersebut sangat aman dinantikan oleh permain game ini.

Sebab kalian pastinya tahu bahwa game Garena Free Fire Battlegrounds kerap sekali memberikan update fitur terbarunya kepada para survivor sehingga mereka tidak pernah jenuh memainkan game ff ini walaupun banyak game Battle Royale yang sekarang ini bisa kamu mainkan namun tetap saja game ini sangat disukai.

Apalagi Free Fire juga sering bagi-bagi item gratis pada setiap kesempatan dan event yang diadakan, jadi dengan begitu daya pikat game ini amat sangatlah kuat, apalagi item yang ada didalamnya bukan item kaleng-kaleng, sebab looknya sangat berbeda dari item pada umunya dalam game battle royale.

Namun terkadang sebelum free fire memberikan update fitur atau item terbaru maka mereka melakukan riset dan uji coba item tersebut pada free fire advance server 2021 dan dengan begitu pihak developer mengetahui apakah item atau fitur yang akan mereka rilis layak atau atau tidak, karena itu tidak sedikit survivor yang ingin memasuki server adv ff ini.

Apa Itu Advance Server FF?

Nah jika kalian sudah tahu tentang advance server itu apa, lantas apakah apa kaitannya dengan apk client ff adv server 2020 ini?. Perlu kalian ketahui bahwa server tersebut hanya bisa dimasuki oleh aplikasi free fire khusus yang sudah di siapkan oleh developer Garena.

Jadi langkah pertama sebelum kalian memasuki ff advance 2021 tersebut kalian harus memiliki apknya terlebih dulu, lalu bagaimana cara mendapatkannya?.

Untuk mendapatkannya kamu harus mendapatkan undangan khusus dari pihak developer yang akan terkirim di menu pesan akun ff kalian dan kamu juga bisa mendaftarkan untuk bisa bermain game ff adv server di https://ff-advance.ff.garena.com/.

Namun sayangnya kuota pemain yang bisa masuk sangat terbatas karenanya mereka yang tidak kebagian memilih mencari file mentahan apk ff adv, dengan begitu mereka bisa mendapatkan aplikasinya tanpa harus mendaftar atau mendapatkan undangan.

Jadi sekarang kalian sudah tahu bahwa ff advance server apk adalah aplikasi mentahan free fire yang mana dengan menggunakan aplikasi tersebut kalian bisa mengakses server advance dengan mudah, lalu yang menjadi pertanyaan bagaimana cara untuk mendapatkan aplikasinya selain dengan mendaftar dan mendapatkan undangan?

Download FF Advance Server 2021

Kalian tidak perlu hawatir karena saya pribadi sudah mendapatkan undangan untuk mengakses server tersebut dari pihak developer saat adv server season ke 2, dan kalian bisa mendapatkan free fire advance server apk 2020 download yang sudah saya dapatkan, dan langsung saja kalian cek dibawah ini.

Download Client FF Adv Server
Nama Apk FF Adv Server
Ukuran File 506.28MB
Developer Garena
Support Android 5.0 Up

Download

Silahkan kalian langsung saja gunakan aplikasi tersebut, lalu setelah itu jangan dulu kalian gunakan karena kalian perlu tahu fitur apa saja yang ada di adv server v66.5.0 ini, untuk lebih jelasnya silahkan kalian lihat rangkuman dibawah ini.

Fitur Terbaru

Tentunya ada fitur terbaru yang akan membuat kalian merasa betah memainkan game free fire v1.57.0 pada server adventure server ff ini, jika penasaran berikut detailnya.

  • Terdapat Item terbaru yang belum ada di server globall
  • Ada karakter baru yang belum pernah kalian lihat sebelumnya
  • Harga semua item dalam advance server free fire hanya 1 diamond per item
  • Bisa melaporkan bug dalam server tersebut
  • Mendapatkan reward diamond free fire

Dengan fitur yang sebagus ini pastinya kamu akan nyaman memainkan game ini, apalagi secara pemainan pada server ini sama saja seperti server globalnya hanya yang membedakan tedapat fitur terbaru yang akan di uji coba oleh pihak developer.

Cara Install

Jika kamu masih agak bingung dengan pemasangan aplikasi ini dan ingin tahu bagaimana cara installnya, kalian bisa melihat langsung tutorial yang sudah saya buatkan dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian download apk client ff adv server terlebih dulu
  2. Setelah itu silahkan kalian cari filenya dan tap lalu klik Install
  3. Jika kalian di alihkan kemenu Setting maka kalian aktifkan opsi Sumber Tidak dikenal
  4. Bila sudah kalian klik file apk kembali dan pilih Install maka prosesnya akan dimulai
  5. Setelah itu kamu buka aplikasinya dan akan muncul notif yang mengharuskan kamu memasukan kode aktivasi ff advance server kalian
  6. Berikutnya kamu login dengan akun ff adv kalian terlebih dulu lalu kamu akan dialihkan ke lobby
  7. Dan kini kamu mainkan gamenya seperti biasa

Untuk gameplaynya sama saja seperti game free fire pada umumnya dimana kita bisa memainkan dengan berbagai mode yang berbeda, namun yang membedakan ialah harga item dalam menu shop hanya 1 diamond saja per item.

Kode Aktivasi FF Advance Server

Yang pasti untuk menggunakan apk client ff advance server ini kalian harus memiliki kode aktivasi bahwa benar kamu adalah orang yang telah mendaftar untuk mengakses server ini, lalu bagaimana jika kamu tidak memiliki kodenya?.

Kalian tidak perlu cemas karena kalian bisa menggunakan apk client ff adv server activation code milik saya agar bisa masuk dan mengakses servernya, dan kodenya seperti dibawah ini.

AWZOUVHK4Z34AN

Saya tidak yakin bahwa kode tersebut bisa digunakan beda perangkat, namun setidaknya itu kode aktifasi ff adv server asli yang sudah saya dapatkan sendiri dari pendaftaran yang sudah saya lakukan.

Kekurangan

Kalian juga perlu tahu bahwa ada beberapa kekurang yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan apk client ff adv server 2020 ini, seperti yang saya alami sendiri saat memainkannya dan berikut rangkuman kekurangan apk ini menurut saya.

  • Banyak Bug
  • Item yang dibeli tidak bisa digive
  • Tidak bisa menggunakan akun free fire utama kalian

Kelebihan

Dimana ada kekurang disitulah ada kelebihan, dan kelebihan aplikasi ini juga sangat membantu kalian terutama bagi kamu yang ingin mendapatkan diamond secara gratis, karena jika kalian memainkan free fire adv server dan menemukan bug maka kalian langsung laporkan bug tersebut pada menu yang tersedia.

Lalu jika kamu beruntung kamu akan mendapatkan reward atas laporan bug yang kamu temukan dengan hadiah diamond yang jumlahnya cukup banyak, dengan begitu kalian bisa membeli banyak item dengan diamond tersebut.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya untuk menggunakan ff advance 2021 ini kalian harus memiliki code activation atau kode aktivasi, bila tidak kalian tidak akan bisa login dan memainkan game ini jadi kalian akan membuang-buang kuota percuma.

Karena itu kalian dapatkan kode aktivasinya terlebih dulu, sebab di internet sudah banyak informasi yang bisa kalian dapatkan terkait dengan informasi ini, dan pilihan terakhirnya adalah kalian bisa mendaftar pada situs resminya untuk mendapatkan kode aktivasi.

Baca JugaFree Fire Mod Apk Unlimited Diamond Versi v1.54.2 Anti Banned

Akhir Kata

Demikianlah ulasan tentang download ff advance 2021 ini, dan semoga informasi ini bermanfat dan selamat menggunakan aplikasinya.