Download Script Cheat Vip FF 1.54.1 Lua Versi Terbaru 2020

Download Script Cheat Vip FF – Game-game yang terkenal saat ini tak terlepas dari para permasalahan cheat pada gamenya, karena sekarang para cheater melakukan apa saja untuk bisa menggunakan program cheat pada game yang mereka mainkan, dan itu berlaku pada game free fire sebab mereka tidak sungkan untuk menggunakan script cheat vip ff yang kini mulai banyak dicari oleh sebagian survivor.

Tentunya bagi kamu yang terbiasa memakai cara cheat ff maka jika tidak menggunakan trik cheat akan terasa ada yang kurang bila kita menggunakan trik curang saat memain game free fire karena memang menggunakan trik cheat seperti ini memberikan efek candu kepada setiap penggunannya, karena memang saat menggunakan cheat ff auto headshot ini kita bisa memainkan game free fire secara mudah.

Apalagi kini banyak aplikasi-aplikasi cheat yang bisa kalian temukan sekarang ini, contohnya saja seperti aplikasi cheat bellara vip ataupun config free fire yang bisa kalian gunakan saat ini, dan salah satu trik cheat yang kini banyak digunakan ialah dengan menggunakan script vip cheat ff v1.54.1 lua yang pastinya kamu tahu dengan cit tersebut.

Apa Itu Script Cheat Lua Vip FF

Biasanya orang-orang yang mencari script cheat ini orang yang sering melakukan cheat terhadap game free fire karena memang untuk menggunakan script tersebut ,lumayan sulit terutama bagi kalian yang punya hp android yang belum di root.

Sebab secript tersebut memerlukan aplikasi game guardian untuk bisa digunakan, bisa di ibaratkan script lua ff tersebut merupakan kaset cd yang hanya bisa digunakan dengan dvd player dan dvd playernya ialah aplikasi game guardian, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi game guardian yang mana aplikasi tersebut merupakan aplikais cheat yang sangat banyak digunakan karena terbukti work.

Baca JugaConfig Skin FF Apk Unlock All Bundle Free Fire Gratis Terbaru 2020

Meskipun menggunakan script chet vip ff lua ini cukup sulit, namun peminatnya semakin banyak saja karena di era informasi seperti sekarang ini informasi yang bisa kalian dapatkan di internet sangatlah mudah apalagi cara menggunakan script cheat vip ff lua terbaru ini, karenanya bila kalian tertarik ingin menggunakan trik cheat ini maka ada baiknya kalian simak ulasan yang akan saya buat ini.

Download Script Cheat Vip FF Lua Terbaru 2020

Sebelum kita menuju kepembahasan utama tentang bagaimana cara menggunakan script lua cheat free fire tersebut maka kalian wajib mendapatkan script cheat mod menu dan beberapa aplikasi pendukung lainnya untuk melakukan hal tersebut.

Karena seperti yang saya katakan diatas tadi bahwa untuk menggunakan cheat satu ini cukup sulit dan melibatkan beberapa aplikasi tambahan yang membantu menjalankan script cheat lua ff tersebut. lalu untuk aplikasi yang dibutukan dalam trik kali ini bisa kalian lihat dibawah ini.

Script Cheat Vip FF Lua

[maxbutton id=”3″ url=”https://www.mediafire.com/file/5drbr2oapjqi0cz/Script_VIP_V3.lua/file” text=”Download” ]

Game Guardian

[maxbutton id=”3″ url=”https://www.mediafire.com/file/6kcub1pi00zyrq3/GG_mpG_76.0_76.0.apk/file” text=”Download” ]

Parallel Space

[maxbutton id=”3″ url=”https://play.google.com/store/search?q=parallel%20space&c=apps” text=”Download” ]

Satu script dan 2 aplikasi tersebut merupakan syarat untuk menggunakan trik cheat ini, yang mana hp android kalian belum melakukan proses rooting, namun jika kalian sudah melakukan root maka tidak perlu mengdownload aplikasi parallel space arena tidak dibutuhkan lagi, untuk lebih jelasnya kalian simak tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Menggunakan Script Cheat Vip FF Di HP Android Tabpa Root

Saya yakin banyak pengguna smartphone yang tidak rela kehilangan garansi hpnya untuk melakukan rooting demi menggunakan trik cheat seperti ini, karenanya tidak sediit dari mereka yang mencari cara cheat ff yang tanpa root.

Karena itu saya menghadirkan trik ini meskipun agak sedikit ribet dan bertele-tele namun pada akhirnya kalian bisa menggunakan cheat pada game free fire kalian dan berikut rangkumannya.

  1. Pertama silahkan download ketiga tool yang sudah saya sediakan diatas tadi
  2. Lalu silahkan kalian install Game Guardian dan Parallel space di hp android kalian
  3. Kemudian buka aplikasi parallel space dan silahkan kalian tambahkan aplikasi game guardian dan free fire ke dalam aplikasi parallel
  4. Setelah itu kalian tap icon game guardian dimenu parallel maka aplikasi gg akan terbuka dan klik OK
  5. Kini akan muncul icon GG di layar hp kamu, berikutnya silahkan klik icon FF di menu parallel
  6. Secara otomatis FF akan terbuka, pada menu lobby silahkan tap icon game guardian
  7. Kemudian klik Pilih Proses dan pilih game Free Fire
  8. Setelah itu klik icon Game Guardian lagi dan klik icon Play dan pilih Load
  9. Kini kalian harus mencari script cheat vip ff lua yang tadi kalian download
  10. Bila sudah klik Load maka proses pemasangan script akan dimulai dan kalian tunggu hingga 100%
  11. Jika sudah selesai kalian tap icon GG lagi maka akan muncul menu cheat yang bisa kalian pilih

Bagaimana ribet beut kan tutorial cara menggunakan script cheat vip ff lua jika hp kalian belum melakukan root ini, namun walaupun ribet tetapi script ini dijamin masih work selama script masih aktif, jika nanti scriptnya kadaluarsa maka akan saya update kembali.

Cara Menggunakan Script Cheat FF Lua Di HP Android Root

Seperti saya katakan diatas tadi bahwa pada hp android yang sudah dilakukan proses rooting kalian bisa menggunakannya lebih mudah dan tidak membutuhkan aplikasi ruang ganda lagi, dan untuk lebih jelasnya seperti berikut

  1. Pertama silahkan download aplikasi Game guardian
  2. Lalu pada saat akan menginstall kalian pilih opsi Akar maka proses install akan dimulai
  3. Bila proses install sudah selesai maka kini kalian buka aplikasi game guardian dan klik OK
  4. Berikutnya icon GG akan muncul di layar hp kalian
  5. Setelah itu kalian buka Free Fire
  6. Dan pada saat di lobby game kalian tap icon gg dan load script cheat seperti tutorial diatas
  7. Barulah setelah itu muncul menu cheat free fire

Bagaimana untuk tutorial yang kedua ini kalian jauh lebuh mudah bukan?, lalu apa saja fitur cheat yang bisa kalian gunakan pada script cheat yang saya hadirkan ini?. Jika kalian penasaran ingin mengetahuinya maka kalian bisa menyimak rangkumannya seperti berikut.

Fitur Script Cheat Vip FF Terbaru 2020

Script cheat yang saya bagikan ini merupakan script cheat free fire versi terbaru yang pastinya memiliki fitur cheat yang cukup lengkap, dan berikut fitur cheat bisa kalian dapatkan dari script ini.

  • Auto Headshot
  • Auto Aim
  • Antena View
  • Fast Swimming
  • No Recoil
  • Damage Plus
  • Cross Hair
  • Fast Reload
  • Running Shot
  • Ghost on/off
  • No Fire Delay

Apakah Menggunakan Script Cheat VIP FF Aman?

Bagi kalian yang sudah terbiasa menggunakan trik semacam ini tentunya kalian tahu bahwa tidak ada yang aman jika kita menggunakan trik cheat ini karena sejatinya aplikasi seperti ini dilarang keras oleh pihak developer.

Dan walaupun kini trik cheat seperti ini masih aman namun tidak menutup kemungkinan jika kedepannya pihak developer mengetahui script cheat ini dan tidak akan bisa digunakan lagi bahkan bisa saja akun ff kalian ikut di blokir oleh developer. Karena itu sebelum menggunakan trik cheat seperti ini kalian harus paham konsekuensinya.

Baca Juga: Tool Skin Scar Titan FF Versi 1.54.1 Terbaru Oktober 2020

Akhir Kata

Itulah informasi yang bisa saya sampaikan tentang download script cheat vip ff lua versi terbaru 2020 ini, sekarang kalian bisa langsung menggunakan script tersebut untuk melakukan cheat pada game free fire yang ada di hp android kalian, dan semoga informasinya bermanfaat lalu nantikan update terbaru lainnya.