Apakah Benar Game Among Us Haram? Ini Penjelasannya

Apakah Benar Game Among Us Haram – Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game Among us merupakan game yang paling banyak dimainkan sekarang ini, tentunya kalian bisa melihat sendiri banyak youtuber terkenal yang mereview game among us ini sehingga kepopuleran among us semakin melesat saja sehingga kini makin disukai banyak orang, karena memang game ini sangat seru di untuk dimainkan.

Apalagi kamu bisa mabar bareng teman kamu karena game ini juga bisa dimainkan secara online sehingga keseruannya akan terasa lebih lagi, dalam game ini terdapat 2 karakter yaitu impostor dan crewmate yang mana kedua karakter tersebut memiliki tugas yang berbeda satu sama lain karena jika kamu menjadi impostor maka tugasmu ialah untuk membunuh crewmate secara diam-diam.

Nah dari situlah kini game Among Us menjadi sorotan karena karakter impostor tersebut, semalam dalam game amoonguss karakter yang postur merupakan karakter protagonis yang berpura-pura menjadi baik dan menipu teman lainnya agar bisa melakukan kepada player lain yang bukan impostor, jadi tugasnya di sini ya Allah memfitnah membunuh dan berbohong karena itu banyak yang beranggapan apakah among  us ini Haram atau tidak?.

Dan tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa game ini tidak layak untuk dimainkan karena mengajarkan kita untuk berbohong dan memfitnah orang lain atas kejahatan yang tidak mereka lakukan.

Baca JugaCheat Among Us Mod Radar Imposter

Tapi tentunya terkait hal tersebut terdapat pro dan kontra sendiri yang mana sebagian dari game merasa game ini sangat seru untuk dimainkan meskipun memang alur ceritanya sedemikian rupa, dan sebagian lainnya justru menilai bahwa game ini perlu dikaji ulang agar hal-hal negatif yang ada di dalam game ini bisa di hilangkan, lantas apakah game amongus ini akan ditutup oleh pemerintah?, Jika kalian penasaran yuk kalian simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Apakah Among Us Akan Diblokir Oleh Pemerintah

Seperti pepatah mengatakan bahwa semakin menjelang tinggi sebuah pohon maka hembusan angin akan lebih kencang, dan ini yang dirasakan oleh game Among Us ini walaupun game ini tengah diminati banyak orang dan dimainkan hampir di seluruh penjuru tanah air.

Namun ada saja berita-berita yang tidak mengenakkan tentang Among Us, contohnya saja seperti informasi yang beredar mengenai among us akan diblokir oleh pemerintah karena besar kemungkinan berita yang berita yang beredar tentang hal tersebut adalah hoax.

Baca JugaDownload Cheat Among US Apk Jadi Impostor Terus Menerus

Karena seperti yang anda ketahui bahwa game Among Us ini ini sudah dirilis sejak tahun 2018 lalu yang mana sudah 2 tahun game ini dirilis di Indonesia, namun hingga detik ini game amongus masih bisa kita mainkan cantik ini karena sudah mengetahui informasi yang beredar tentang Among Us diblokir pemerintah adalah hoax.

Apakah Among Us Haram?

Selain informasi yang beredar tentang hangus akan diblokir oleh pemerintah, ini mencoba juga info tentang Among Us adalah game haram sehingga banyak pemain game menanyakan apakah benar game among us haram, berita seperti ini pernah beredar pada game-game lainnya contohnya saja seperti game PUBG, Free Fire dan game lainnya, namun perlu kalian ketahui bahwa tidak ada fatwa resmi yang dirilis oleh MUI jadi sudah dipastikan berita yang beredar tersebut juga adalah hoax.

Meskipun karakter impostor tujuannya memfitnah, berbohong dan membunuh tapi ini hanya dalam game, dan itupun realitinya sangat jauh dari pembunuhan sebenarnya yang sering saya lihat di TV :D.

Jadi pastinya jika kalian para remaja dan orang dewasa yang memainkan game ini maka bisa memainkannya dengan bijak, sebab tujuan game diciptakan ialah untuk hiburan semata bukan untuk dipraktekan didunia nyata.

Baca Juga: Apakah FF Haram Ini Jawaban Selengkapnya

Kesimpulan

Tentunya dengan banyaknya berita yang berbedar seperti informasi apakah among us haram ini ada baiknya kalian perlu mencari kebenaran informasi tersebut terlebih dulu, karena dijaman sekarang ini banyak orang yang dengan mudah menyebarkan informasi yang tidak kongkrit.