Config Vip FF Terbaru 2020 Membuka Semua Bundle Free Fire Gratis

Config Vip FF Terbaru 2020 – Apapun berita yang berikaitan dengan game Free Fire Battleground pasti akan selalu menarik untuk dibahas, dan para pencari informasinya pun sangat banyak, mengingat game ini merupakan salah satu game battle royale yang paling banyak dimainkan sekarang ini, dan saya yakin kalian yang membaca artikel saya kali ini juga merupakan pemain setia game free fire.

Membahas game free fire dengan segala keunikannya memang sangat menyenangkan untuk dibahas, apalagi yang dibahas berkaitan dengan item gratis yang bisa kamu dapatkan. Sebab seperti yang kamu ketahui bahwa dalam game Free Fire memiliki banyak item yang keren dan karakter-karakter firee fire yang cukup banyak untuk kalian gunakan.

Namun tentu saja itu semua bisa kalian dapatkan dengan cara mengikuti event ataupun langsung membelinya dengan diamond, dan tentunya kalian harus mengeluarkan uang untuk melakukan top up diamond. perlu kamu ketahui bahwa dijaman modern seperti sekarang ini kita bisa mendapatkan banyak informasi apapun di internet seperti mendapatkan bundle free fire secara gratis.

Dan banyak trik untuk melakukan hal tersebut salah satunya seperti menggunakan trik config ff free fire ini, yang mana trik seperti ini sangat banyak dicari oleh banyak survivor saat ini karena menggunakan trik ini dianggap aman untuk digunakan apalagi tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga, jika kalian penasaran ingin mengetahui lebih detail maka saya sudah ulas lebih jelas dibawah ini.

Apa Arti Config di FF?

Kalau kalian baru pertama kali melakukan trik cheat pada game free fire ini maka saya yakin kalian akan sedikit kebingungan tentang arti config di ff ini, sebab betode seperti ini memang metode baru yang belum diketahui banyak survivor jadi bisa dipastikan trik seperti ini aman untuk digunakan.

Lalu config itu sendiri ialah sebuah script skin yang sudah dimodifikasi oleh survivor yang paham dengan koding sehingga baju atau bundle sudah dimodif, atau mungkin config ini merupakan script bundle asli yang sengaja dikirimkan oleh survivor yang sudah membeli bundle tersebut ke pengguna lainnya, sehingga survivor yang mendapatkan config ff tersebut bisa langsung mendapatkan bundle tanpa harus membelinya.

Tidak hanya itu saja sebab ada juga config auto headshot ff 2020 semua senjata yang baru-baru ini ada dan dicari banyak survivor juga. Meski demikian mencari config free fire yang masih aktif saat ini maka dari itu pada kali ini saya ingin memberikan config free fire terbaru yang bisa kalian gunakan.

Download Config FF VIP FF

Config free fire yang akan saya bagikan ini ialah config bundle item all pack, jadi dengan menggunakannya kalian bisa langsung membuka semua item skin atau kostum yang ada di menu shop dan kalian bisa mendapatkan semua itu secara gratis, nah jika kalian penasaran ingin mendapatkan confignya maka lihat saja dibawah ini.

[maxbutton id=”2″ url=”https://www.mediafire.com/file/951oc3zyp4qjuvg/config_Vip_youtuber.zip/file” ]

Nah jika kalian sudah mendapatkan filenya maka kini kalian juga harus tahu bagaimana cara menggunakannya agar bisa membuka semua skin secara gratis, sebab config vip ff terbaru 2020 ini tidak bisa langsung digunakan begitu saja. Dan kalian tidak perlu hawatir karena saya juga menyiapkan tutorialnya dibawah ini agar kalian bisa langsung mempraktekannya.

Cara Menggunakan Config FF Terbaru 2020

Untuk menggunakan config free fire ini kalian tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga, jadi pihak developer ff tidak akan mendeteksi kalau kalian menggunakan script cheat, lalu untuk tutorialnya sendiri bisa kalian lihat dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian download config ff yang sudah tersedia
  2. Lalu kamu ekstrak filenya hingga ada folder Android didalamnya
  3. Langkah berikutnya ialah kamu pindahkan folder Android tadi ke folder Memori Internal > Android > Data > Com.dts.freefireth > Filers > Contentcache > Temp lalu kamu pastekan disini
  4. Jika ada notifikasi folder ganda maka kalian klik replace atau lanjutkan menempelkan folder
  5. Sebelah itu kamu keluar filre manager dan silahkan kalian buka game free fire kalian

Kini kamu bisa melihat sendiri bahwa semua bundle di game free fire kamu sudah terbuka semua tanpa perlu kalian beli terlebih dahulu.

Apakah Config FF Ini Aman?

Sejauh ini saya gunakan akun saya aman-aman saja, namun jika kalian merasa hawatir maka silahkan kalian gunakan akun free fire baru terlebih dulu sebelum menggunakan trik ini, dengan begitu kalian tidak perlu cemas akun kalian akan terbanned.

Baca Juga:

Dan itulah yang bisa saya sampaikan kepada kalian semua tentan download config vip ff terbaru 2020 membuka semua bundle secara gratis tanpa ribet ini, dan silahkan praktekan tutorial yang sudah saya buat diatas tadi.