Berapa Jumlah Total Player Aktif FF Online? Ini dia Jawabanya

Player Aktif FF – Bisa dikatakan bahwa Garena Indonesia sukses membuat game Free Fire Battlegrounds sebab di Indonesia sendiri game ini menjadi game survival battle royale yang paling banyak dimainkan, bahkan bisa dikatakan bahwa player aktif ff di Indonesia sangat banyak sekali dibandingkan dengan game dengan ganre serupa game ini masih snagat unggul meskipun ada beberapa pemain yang selalu memandang game ini dengan sebelah mata.

Itu dikarenakan pada awal mula game ini memang memiliki grafik yang tidak terlalu bagus dibandingkan dengan kompetitornya, karena itu julukan game burik melekat pada game free fire ini.

Namun pihak developer tidak lantas menyerah begitu saja sebab bisa kalian lihat sendiri bahwa sekarang ini grafik di game ff sudah menggunakan Ultra HD yang mana grafiknya sangat epic dibandingkan game ROS.

Dengan menghadirkan grafik yang super real dan game yang ringan di kelasnya maka tidak heran bila kini banyak orang yang merasa betah bermain game ini, dan banyak pemain baru yang bermunculan kerena penasaran ingin memainkan free fire.

Alasan Kenapa Player Aktif Free Fire Betah Bermain Game FF Setiap Hari
<

Bisa kalian lihat sendiri bahwa angka download game ini sudah mencapai lebih dari 500 juta kali download dan ini sudah sangat membuktikan bahwa game ini sangat di sukai oleh banyak gamer.

Tentunya bila kalian tptal player ff aktif maka pastinya tahu bahwa game free fire memang sangat meriah bila mengadakan segala sesuatu seperti mengadakan event, itu karena saat mereka merilis sebuah event maka mereka akan membagikan item-item keren secara gratis dan tentu saja kalian harus mengikuti misi yang diberikan event tersebut agar bisa mendapatkan hadiahnya.

Mungkin itu salah satu alasan kenapa banyak orang yang menyukai game free fire ini, namun itu hanya salah satu dari sekian banyak alasan kenapa game ff bayak yang main, jika kalian ingin tahu apa saja alasan lainnya maka mimin akan menjelaskannya dibawah ini.

Alasan Kenapa Player Aktif FF Sangat suka Game Free Fire

Perlu kalian ketahui bahwa terdapat banyak alasan kenapa game free fire ini sangat disukai, karena tidak mungkin bila seseorang menyukai sesuatu tanpa sebab, oleh karenanya mimin akan jabarkan beberapa penyebab versi saya pribadi.

Karena Gamenya Ringan

Alasan pertama ialah karena game free fire ini merupakan game battle royale yang paling ringan jika kalian bandingkan dengan game dengan genre serupa, sebab jika kalian memiliki hp android dengan spek kentang maka sudah cukup untuk memainkan game ini secara rancar bahkan bisa grafik HD, dan ini tidak bisa kalian dapatkan bila memainkan game battle royale lainnya.

Terdapat Banyak Item Keren

Jika berbicara tentang item dalam game maka game free fire tidak perlu diragukan lagi sebab pada menu shop game ini kalian bisa melihat sendiri banyak item seperti Bunlde, skin weapon dan aksesoris lainnya yang super keren menurut mimin pribadi.

Apalagi kalian juga bisa menggunakan banyak karakter seperti wolfrahh dan lain sebagainya jadi gamer mana yang tidak menyukai game sepertu ini.

Sering Bagi-bagi Item Gratis

Bila dibandingkan dengan game lainnya maka game free fire sangat sering memberikan item gratis baik itu item biasa ataupun item premium, contohnya saja beberapa waktu lalu free fire memberikan karakter pet terbaru mereka yaitu burung elang bernama falcon dengan skin phoenix yang super epic, dan jika kalian membeli pet tersebut maka memerlukan banyak diamond.

Namun pihak free fire tidak terlalu mementingkan keuntungan pribadi mereka dan lebih mementingkan kenyamanan para pemain game free fire, dan tidak hanya itu saja bahkan seringkali free fire memberikan hadiah skin senjata sampai karakter terbaru mereka.

Bila membaca dari ketiga alasan diatas tadi maka tidak heran bila banyak pengguna merasa puas dengan fitur yang di berikan oleh free fire, oleh karenanya banyak pengguna baru bermunculan setiap harinya bahkan dalam turnamen akbar yang di selenggarakan oleh free fire beberapa waktu lalu sudah cukup sukses mencuri banyak perhatian.

Dengan banyak fitur menarik dalam game ini membuat free fire total player kian hari kian bertambah saja, apalagi game ini memang seru untuk dimainkan. Dan itu saja yang bisa mimin sampaikan kepada kalian pada kali ini semoga ulasan mimin ini bisa bermanfaat sekian dan terimakasih.